fbpx

DAPATKAN PENGHASILAN HINGGA 10 JUTA / BULAN

kini giliran kamu untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis konveksi dengan mengedepankan pemasaran ke berbagai komunitas dan organisasi di sekitarmu

  • Apakah kamu seorang mahasiswa yang menginginkan penghasilan tambahan?
  • Apakah kamu ingin mendapat penghasilan dengan sangat mudah?
  • Ingin bisnis yang mudah tapi keuntungan berlipat ganda?

Jika jawabannya adalah "IYA", MAKA BIARKAN APPARELSAE MEMBANTU MEWUJUDKANNYA

Tempat bikin korsa, jaket, jas lab, seragam murah dan berkualitas

Jalankan bisnis konveksi hanya dengan smartphone dan kemampuan marketingmu

Kamu gak perlu repot cari penjahit dan beli kain, cukup kirimkan foto desain dan permintaan bahan dan dapatkan penghasilan seperti yang kamu inginkan

"Bisnis konveksi adalah bisnis yang tidak akan pernah mati, ambil peluang sekarang atau tidak sama sekali"
ANOnim
Entrepreneur

Kenapa harus jadi Reseller Apparelsae

Bisnis Konveksi Mudah di jalankan

Keuntungan berkali-kali lipat

Produk korsa dan jaket sangat dibutuhkan berbagai komunitas

Berpotensi Repeat Order

Gak harus ribet ngurus produksi

Bisa kamu jalankan bahkan saat rapat

bisnis langgeng

Selama masih ada mahasiswa dan berbagai komunitas, maka menjalankan bisnis konveksi akan sangat menjanjikan 

bisa disambi kuliah

Buat kamu yang masih kuliah, bisnis ini justru sangat fleksibel karena menjadi reseller apparelsae bisa dikerjakan sambil kuliah sekalipun

Gak perlu part time

Bisnis ini nggak perlu menghabiskan waktu buat kamu, nggak perlu part time part time an. Asal ada koneksi dan kemampuan networking bagus, kamu pasti bisa berbisnis

GIMANA CARANYA BERGABUNG menjadi reseller apparelsae

Pasti penasaran kan?

HANYA DENGAN

Rp. 300K

SELAMANYA

  • Gratis Jaket Apparelsae
  • Order di Prioritaskan
  • Harga Reseller lebih murah
  • Akumulasi Point dan dapat ditukar bonus sesukamu
  • Free konten marketing di update setiap bulan untuk keperluan marketingmu
  • Support Group

KELEBIHAN MENJADI RESELLER APPARELSAE

Orderan Di Prioritaskan

Kami melayani berbagai jenis orderan. Tapi, duduk dan tenanglah karena orderan kamu akan kami prioritaskan sehingga pengerjaan akan lebih cepat.

Harga Lebih Murah

Dengan harga yang lebih murah daripada non reseller, kamu bisa atur margin keuntunganmu lebih banyak. Keuntunganmu akan berkali lipat

Free 1 Premium Jacket

Dapatkan jaket dengan kualitas terbaik senilai Rp. 200.000,- membuatmu lebih pede untuk menjadi marketer apparelsae

Akumulasi Poin

Dapatkan akumulasi poin setiap 1 order sebesar 50 poin, dan 1 pcs senilai 1 poin. Akumulasi poin dapat ditukar dengan free cash ataupin hadiah menarik lainnya.

Free Konten Marketing

Kami tau kamu butuh konten untuk keperluan pemasaran. Dapatkan konten baru secara gratis setiap bulannya.

SUPPORT GROUP DISCUSSION

Dengan diskusi dengan para marketer dan owner, kamu bisa diskusi untuk mendapatkan strategi memenangkan pasar termasuk pemenangan tender.

MAsih kurang yakin seberapa banyak yang akan kamu dapatkan?

Mari Kita Hitung !

Jika kamu ambil margin Rp 10.000/pcs
Dan kamu menemui komunitas dengan anggota 100 orang.
Maka Keuntungan mu sudah Rp. 1000.000,-

Jika kamu menemui deal 4kali dalam sebulan, maka keuntungan yang kamu dpatkan mencapai 4 juta
WOW !

Masih ragu untuk join Reseller Konveksi?

wow

Inilah Faktanya

Setiap angkatan di berbagai jurusan kuliah anggotanya mencapai 100 orang lebih.
Bayangkan, jika kamu berhasil menjual korsa angkatan. Dan bagaimana jadinya kalau 1 fakultas terdiri dari beribu-ribu orang Atau contoh lain sepeerti banyaknya siswa di berbagai SMA. Nah, bagaimana jika kamu berhasil memenangkan pasar dan semuanya order ke kamu. Berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan?

Jalankan bisnis dan kami akan membantu spesifikasi detail barang yang akan kamu pesan

Keunggulan Apparelsae

Pengeran Orderan tepat waktu

Komitmen terhadap waktu menjadi jaminan pengerjaan ordran yang masuk ke apparelsae.

Profesional dan Terpercaya

Kami telah melayani pemesanan dan menjangkau pulau-pulau besar di Indonesia seperti kalimantan, sumatera, jawa, sulawesi, dan bali.

Admin komunikatif

Tanyakan segala hal ke admin saat jam operasional, dan kami akan memberikan solusi sebaik mungkin.

Jahitan Pakaian berkualitas dan Rapi

Kualitas menjadi hal utama dalam pembuatan apparel, sehingga kami komitmen dalam hal ini dan akan memberikan revisi apabila ada kecacatan dalam produk kami.

Sample Product

Bahan Polo yang tersedia adalaha bahan CVC. Cocok untuk komunitas yang ga formal-formal tapi juga santai.

Polo

Sering digunakan mahasiswa untuk identitas. Semua organisasi dan jurusan pasti membutuhkannya

Korsa

Jaket akan digunakan berbagai komunitas terutama komunitas yang mobilisasinya cepat. Karena, identitas ini sangat kuat bagi berbagai komunitas

Jaket

Ambil bisnis ini sekarang, atau temanmu akan mengambilnya duluan !

FAQ

Pertanyaan Yang sering muncul untuk menjadi reseller

Perbedaannya terletak pada benefit yang diberikan kepada reseller yaitu harga lebih murah, orderan di prioritaskan, dapat 1 jaket premium seharga Rp 200.000, dapat konten foto untuk keperluan marketing, akumulasi poin, dan lainnya. Semua itu tidak akan didapatkan oleh non reseller.

Keuntungannya ada banyak. Yang jelas benefit jadi reseller lebih banyak daripada gak jadi reseller ya. Hehe silahkan baca diatas

Jadi ketika udah join jadi reseller, maka kamu akan dapat poin yang bisa ditukarkan free cash atau voucher go-jek. 1 orderan dengan desain sama bernilai 50 poin dan 1 pcs pakaian akan dinilai 1 poin. Akumulasi 1000 poin bernilai 400 ribu. Begitu seterusnya.

Tinggal cari tombol di halaman ini, ada banyak tombolnya. Silahkan kamu klik mana tombol yang kamu suka. Hehe

Untuk pemesanan minimal

Kaos 20 Pcs

Dan untuk produk lainnya seperti korsa, jaket, jas lab, kemeja, seragam, dll semuanya minimal 12 pcs

Kami sangat menghargai antusias reseller. Sehingga kami memberikan jaket premium sebagai tanda keanggotaan. Selain itu, kamu juga bisa gunakan sepanjang hari karena kami jamin jaket premium ini kualitasnya supe OK. Bisa juga kamu jadikan sampel untuk keperluan promosi.

Untuk masalah kit Marketing sementara bentuknya adalah konten marketing berbasis digital seperti katalog warna, sizechart, dan lainnya akan kami sediakan dalam bentuk file. Kami akan terus berbenah untuk membantu para reseller mendapatkan pengalaman terbaik bekerja sama dengan apparelsae.

1
Hai. ada yang bisa dibantu?
Chat via WA aja ya kak klik tombol yg pojok kiri ini ⇊
Powered by